get app
inews
Aa Read Next : Pasar Lipa Titik Pertama Bacagub Simon Petrus Kamlasi, Saat Berkunjung ke Alor

PKB Usung Simon Petrus Kamlasi -Andreas Garu di Pilgub NTT

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 16:20 WIB
header img
Simon Petrus Kamlasi -Andreas Garu Terima SK PKB, Maju Pilkada Gubernur NTT

Kupang, iNewsAlor.id- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Resmi mengusung, Simon Petrus Kamlasi dan Andreas Garu, atau  Paket "SIAGA" pada Pilkada Gubernur Nusa Tenggara Timur, Periode 2024-2029.

Simon Petrus Kamlasi dan Andreas Garu, diketahui telah menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP-PKB), yang diserahkan Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid, di Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Cikini,  Jakarta,  Jumat (2/8/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB NTT, Aloysius Malo Ladi, membenarkan dukungan terhadap Simon Petrus Kamlasi - Andreas Garu tersebut.
"Jadi benar DPP PKB, sudah memberikan SK, untuk Simon Petrus Kamlasi dan Andreas Garu, Untuk Pilgub NTT ".

Ketua DPW PKB NTT, juga menambahkan, seluruh Kader dan Pengurus PKB, solid untuk bekerja dan memenangkan paket yang diusung.

Nanti semuanya, akan dibahas dan sampaikan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rapimwil) PKB NTT, yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Paket SIAGA ini telah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem, tentu koalisi ini akan dibahas bersama, ungkap Wakil Ketua DPRD NTT.

Adapun PKB sendiri mengantongi 7 Kursi di DPRD NTT pada Pemilihan Legislatif 14 Februari lalu, sementara Nasdem 8 Kursi, sehingga koalisi 2 partai ini bisa mengusung pasangan bakal Calon Gubernur -Wakil Gubernur NTT.

Jadi Koalisi PKB-NASDEM untuk Pilgub NTT ini, tidak ada kaitannya dengan koalisi Nasional, ini hanya kebetulan, sebab di daerah lain, PKB juga berkoalisi dengan partai yang tidak ikut dalam koalisi Nasional, Tutup Aloysius Malo Ladi.

 

 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut