get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Agas Andreas - Tarsi Syukur Sudah Melakukan Medical Check-up

Partai Nasdem Deklarasikan Agas Andreas dan Tarsi Syukur jadi Pasangan Cakada Manggarai Timur

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 12:18 WIB
header img
DPD NasDem Manggarai Timur deklarasi dukungan Cakada Manggarai Timur, (Foto: Iren Leleng/iNews)

Manggarai Timur,iNewsAlor.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Manggarai Timur, NTT mendelegasikan Agas Andreas dan Tarsi Syukur maju calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029. Jumat (9/8/2024).


Ketua DPD Partai Nasdem Manggarai Timur, David Sutarto berkomitmen serta beroptimis untuk memenangkan kontestasi politik pilkada Manggarai Timur tahun 2024 ini.

Katanya Agas Andreas -Tarsi Syukur mendapatkan dukungan maju calon bupati dan wakil dari 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem se Kabupaten Manggarai Timur.


David Sutarto mengatakan bahwa partai Nasdem memberikan dukungan terhadap paket akur sudah berdasarkan pertimbangan politik yang matang.


Pertimbangan yang dimaksud berdasarkan hasil survei yang telah dirilis oleh lembaga survei Charta Politika Indonesia. Berdasarkan survei tersebut/ elektabilitas Agas Andreas melambung tinggi.

Karena itu, David juga menegaskan kepada seluruh kader partai Nasdem agar tegak lurus mendukung paket AKUR. Jika ada kader yang ketahuan tidak mendukung paket akur/ maka akan ditindak tegas sesuai mekanisme partai.

katanya juga, Nasdem mendukung Agas Andreas - Tarsi Syukur dinilai mampu menjalankan program sesuai visi misi partai Nasdem.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut