get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Harian Kopdit Obor Mas, Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Pratama

HUT KSP Budi Artha Mandiri ke 14, Menager di Berikan Tongkat Kepemimpinan

Kamis, 29 Agustus 2024 | 07:36 WIB
header img
Muhammad Nasir Plaikar, Manager KSP Budi Artha Mandiri (foto : Aldy/ iNewsAlor)

Kalabahi, iNewsAlor. Id- Hari ulang Tahun Reformasi, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Budi Artha mandiri yang ke 14, Muhammad Nasir Plaikar di berikan tongkat kepemimpinan dari pengurus, Rabu (28/08/2024). 

Muhammad Nasir, Manager KSP Budi Artha Mandiri, dalam sambutannya di kantor pusat, Sawah Lama, Kelurahan Kalabahi Kota, mengatakan, perjalanan koperasi dari Tahun 2010 hingga hingga di ulang tahun ini, kSP telah berusia 10 Tahun mewarnai perkoperasian di NTT. 


Manager saat menerima tongkat kepemimpinan dari pengurus

Nasir, merasa tongkat ini sebagai sebuah tanggung jawab berat yang akan di jalaninya. Sehingga Dirinyapun, dukungan pengurus sangat diharapkan.

"Keberhasilan KSP ini bukti dari dukungan semuanya, karena pengurus, reformis, dan karyawan/i Budi Artha Mandiri, punya komitmen bersama untuk membesarkan KSP ini secara bersama sama" Kata Nasir. 

Iapun menegaskan bahwa kemajuan koperasi ada pada menejemen. Maka kedisiplinan yang diterapkan selama ini di KSP Budi Artha Mandiri, pru di pertahankan. 

" Saya tegas hanya mau berpesan pada semuanya, ketika kita berpegang teguh pada aturan dan tatacara koperasi, sehingga suatu saat tongkat ini  akan beralih tangan ke pemilik berikutnya "

"Saya berjanji setelah menerima tongkat kepemimpinan ini, akan benar-benar menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku penanggung jawab di menejemen. Dan berharap semua pihak dapat berkolaborasi demi memajukan KSP Budi Artha Mandiri kedepan" Tutup Nasir. 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut