Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Danny Manu
Donny Mooy, S. Pd pose bersama pengurus PAN kabupaten Alor pasca mendaftar pasangan cabup-cawabup (foto:okto/iNewsAlor.id)

Setelah kegiatan pendaftaran dilakukan, Marwan melanjutkan, PAN Alor akan juga menggelar kegiatan dengan tema  masyarakat bertanya, bakal calon menjawab. Kegiatan ini akan diundang akademisi, LSM, OKP untuk melakukan uji gagasan terhadap bakal calon yang ada.

"Kita butuh punya pemimpin yang memiliki visi dan gagasan yang berkualitas, bukan pemimpin karena suku besar. Jika Tuhan  merestui dengan ada  rekomendasi, maka semua mesin partai akan all out," tegas Marwan.

Sementara itu Gunawan Bala, Anggota DPRD Alor terpilih dari PAN mengatakan, semua yang terdaftar di PAN adalah kader terbaik didaerah, dan kita merasa bangga karena mereka memiliki keberanian dan kemampuan untuk menghibahkan diri mereka bagi daerah ini.


Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati dari Paket ini, Doni mooy dalam sapaan-nya mengatakan, Paket Nurkaltim-Doni Mooy memilih hari ini tanggal 21 April untuk melakukan pendaftaran karena sebagai bagian dari merayakan Hari Kartini dan bentuk penghormatan kepada semua Ibu yang telah menghadirkan kita semua di dunia. 

Dony mengatakan, pendaftaran oleh paketnya di PAN merupakanparpol ke-2, setelah atau sebelumnya telah daftar di PPP di DPW PPP Provinsi.

"Saya dengan Om Nurkaltim  adalah pengurus PPP Provinsi dan menjabat sebagai Wakil Ketua, dan kita di PPP membuka ruang kepada semua kader yang ingin maju dalam perhelatan ini silahkan mendaftar," ungkap mantan Wartawan dan Anggota DPRD Alor ini.

Editor : Danny Manu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network