Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Danny Manu
Donny Mooy, S. Pd pose bersama pengurus PAN kabupaten Alor pasca mendaftar pasangan cabup-cawabup (foto:okto/iNewsAlor.id)

Dony pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada PAN yang menerima pendaftaran paketnya, dan juga prestasi yang diraih PAN dari sebelumnya 1 kursi di DPRD dan untuk pemilu kali ini menambah 1kursi lagi sehingga menjadi 2 kursi.

"Pilkada sebelumnya PAN Alor hanya 1 kursi namun sukses,  apalagi saat ini 2 kursi akan lebih hebat lagi. Tetapi setidaknya 2 kursi milik PAN saat ini bisa  jatuh ke nama Nurkaltim dan Doni mooy,," tandas Dony.

Dony melanjutkan, Paket Nurkaltim dan Dony Mooy untuk maju menjadi kandidat Bupati dan Wabup Alor ini dengan visi Alor Bangkit. Visi ini  akan melaksanakan tiga misi besar yakni budaya, budidaya dan pariwisata. Semua ini akan menitikberatkan pada sektor pariwisata, pertanian, dan berbasis teknologi.

"Kita bicara Teknologi karena hari ini merupakan kebutuhan, dan hal pentingnya kita memberikan ruang untuk generasi muda akan berada di depan untuk urus daerah," jelas Dony. 

Dony pada kesempatan itu kembali menyampaikan terimakasih kepada DPD PAN, dan jika dipercaya maka akan dilakukan kolaborasi untuk menuju kemakmuran daerah ini.

"Jika dipercaya kami akan hadir dengan Alor baru, kami akan melawan stagnan terhadap pikiran yang masih bersifat sukuisme dan agama. Dalam membangun hal pemerataan dan keadilan yang menjadi prioritas," tambah Dony.

Editor : Danny Manu

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network