Logo Network
Network

5 Alasan Thomas Tuchel Dipecat Chelsea, Nomor Terakhir Bikin Nyesek, Piala Champions Tak Dianggap

Hakiki Tertiari
.
Rabu, 07 September 2022 | 20:41 WIB
5 Alasan Thomas Tuchel Dipecat Chelsea, Nomor Terakhir Bikin Nyesek, Piala Champions Tak Dianggap
Thomas Tuchel dipecat Cheksea, ini 5 alasannya (Foto: net)

2. Masalah Belanja Pemain

Sejumlah pemain memang berhasil didaratkan Thomas Tuchel ke Stamford Bridge. Sebut saja seperti Wesley Fofana, Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, hingga Pierre-Emerick Aubameyang, yang datang ke London di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas 2022.

Kendati demkian, para pemain yang didatangkan Thomas Tuchel untuk Chelsea, memicu keraguan para petinggi The Blues. Bahkan, Raheem Sterling yang ditebus dari Manchester City, dianggap belum berkontribusi banyak di tubuh Chelsea.


Thomas Tuchel dipecat Chelsea (Foto: net)



3. Kebiasaan Buruk Thomas Tuchel

Bos baru Chelsea, Todd Boehly ternyata diam-diam memperhatikan gerak-gerik Thomas Tuhcel. Mungkin tak banyak yang tahu soal kebiasaan buruk Thomas Tuchel jika sehabis kalah.

Di lapangan, Thomas Tuchel meruapakan pelatih yang tampak sopan dan menawan. Akan tetapi, ia suka memperlihatkan kekesalannya bila timnya menuai hasil kurang maksimal.

Hal itu, tampak memuncak saat bermain Chelsea imbang 2-2 lawan Tottenham Hotspur bulan lalu. Ia tampak kesal bahkan hingga terlibat cek-cok dengan Antonio Conte di pinggir lapangan, saat timnya gagal menuai kemenangan.

Follow Berita iNews Alor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update