Timnas U 19 Ada Anak NTT, Saat Indonesia Kalahkan Vietnam

Dion Umbu Analodu
.
Senin, 19 September 2022 | 06:56 WIB
Frengkky Missa, pemian Persija Jakarta asal Kota So'e - NTT, jadi salah satu andalan Timnas U 19 di kualifikasi Piala Asia - Foto : IG Frengkymissa

SURABAYA, iNews.Alor.id - Pasukan Garuda Muda bukan saja lolos ke Piala Asia Uzebekistan, namun ada seroang anak asal NTT yang masuk daftar pemain Timnas asuhan Shin Tae Yong (STY) yaitu Frengky Missa anak muda berbakat dari Kota dingin Soe.

Putra NTT Inipun mampu mengharumkam nama NTT di kancah Internasioanal, dimana dia menjadi bagian kala Timnas U-19 Indonesia Kalahkan Vietnam dengan skor 3-2 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022).

Frengky yang bermain explosif saat Indonesia Vs Vietnam ini, dan di rangkum dari beberapa sumber, mulai diyakini bakal bersinar dan akan dilirik STY, saat mulai menunjukan permainan apik.

Sebelumnya pemain kelahiran kita Soe inipun mendapat kepercayaan penuh di Persija skuad inti tim berjuluk Macan Kemayoran  dengan Pelatih Thomas Doll.

Bahkan Thomas merekomendasikan namanya untuk masuk skuad Piala Dunia U-20 2023. Diyakininya, Frengky akan berikan kemampuan maksimalnya jika diberikan kepercayaan untuk main di Timnas U – 19 maupun untuk Piala Dunia U -20 nanti.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini