Logo Network
Network

Timnas U 19 Ada Anak NTT, Saat Indonesia Kalahkan Vietnam

Dion Umbu Analodu
.
Senin, 19 September 2022 | 06:56 WIB
Timnas U 19 Ada Anak NTT, Saat Indonesia Kalahkan Vietnam
Frengkky Missa, pemian Persija Jakarta asal Kota So'e - NTT, jadi salah satu andalan Timnas U 19 di kualifikasi Piala Asia - Foto : IG Frengkymissa



Keyakinan Thomas Doll dibayar lunas oleh Frengky ketika dipilih sebagai salah satu pemain utama di Timnas U – 19 dalam kualifikasi piala Asia yang dihelat di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pemain kelahiran 2004 itu membayar kepercayaan pelatih STY dengan selalu tampil spartan ketika dimainkan. Frengky menjadi pemain utama yang Timnas U – 19 mengenakan jersey bernomer 17 juga menjadi satu pemain kunci yang kemudian membungkam Vietnam. Bahkan jika sedikit lebih tenang, dirinya bisa mencetak gol ataupun memberi assist dalam sebuah kesempatan di kotak pinalti Vietnam. Hingga tiba di suatu kesempatan, pergerakannya bersama Marselino Ferdinand menjadi pembuka kebuntuan dan menjadi gol pertama bagi kemenangan timnas Garuda Muda itu.

Berikut biodata Frengky Missa, pemuda kota So’e yang siap membawa nama NTT ke percaturan pemain Timnas setelah beberap waktu lalu, Yabes Roni, seniornya asal Kota Alor juga pernah mengukir kebanggaan pulau – pula yang juga dikenal dengan tanah Flobamorata itu.

Nama Lengkap: Frengky Deaner Missa

Tempat, Tanggal Lahir: Soe, 20 Februari 2004

Usia: 18 tahun

Agama: Kristen

Klub: Persija Jakarta

Posisi: Bek Kiri

Bergabung: 23 Juni 2022

Instagram: @frengkymissa

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update