Tangkap Basah, Suami Gerebek Istri Yang Selingkuh Sama Atasannya di Rumah Dinas

Ade Sata
.
Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:48 WIB
Ilustrasi istri selingkuh sama atasannya

PALANGKA RAYA,iNews.Alorr.id – Curigai istrinya berselingkuh, seorang suami di Palangka Raya gerebek rumah dinas selingkuhan istrinya tersebut, didapati istrinnya cuma gunakan handuk saat keluar dari kamar mandi rumah atasannya itu.

Menurut informasi, RJ suami dari R sebelumnya bersama sejumlah anggota Poilsi mendatangi rumah dinas atasannya R. Untuk nemastikan istrinya berada di dalam rumah, RJ mengetuk pintu rumah dinas yang memang dalam keadan tertutup dan terkunci dari dalam.

Saat pintu rumah dibuka sendiri oleh AN yang merupakan pemilik rumah dinas tersebut, RJ kemudian langsung masuk ke dalam rumah bersama beberapa petugas didapati istrinya cuma mengenakan handuk keluar dari kamar mandi berjalan menuju ruang tamu.

"saya sudah curiga istri saya berselingkuh dengan atasanya sudah lama, karena sejak 10 bulan terakhir jarang ketemu, sehingga saya berusaha untuk buntuti istri saya ini" katanya, Rabu (19/10/2022).

AN yang merupakan Kepala Kantor Pos Palangka Raya  saat sikonfirmasi awak media membantah telah berselingkuh dengan perempuan berinisial R yang merupakan bawahannya.  

Dia mengaku, karyawannya tersebut hanya menumpang mandi karena selama ini banyak karyawannya sering main ke rumah dinas tersebut.

Kasus dugaan perselingkuhan itu telah di mediasi di Kantor Polsek Pahandut Palangka Raya.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News

Bagikan Artikel Ini