Logo Network
Network

Gadis Alor Digilir 2 Pria Bertopeng di dalam GOR, Kekasih Korban Kabur Usai Diancam Pelaku

Danny Manu
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 10:55 WIB
Gadis Alor Digilir 2 Pria Bertopeng di dalam GOR, Kekasih Korban Kabur Usai Diancam Pelaku
Gadis Alor diperkosa secara giliran oleh 2 pria bertoprng di sebuah GOR. Foto: Ilustrasi

ALOR, iNewsAlor.id - Dua pria bertopeng secara giliran memperkosa seorang gadis Alor di GOR Batunirwala Kelurahan Welai Timur, Alor. Ketika itu, perempuan muda tersebut sedang berpacaran dengan kekasihnya.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (8/10/2022). Saat pasangan kekasih itu memadu kasih, 2 pemuda bertopeng tiba-tiba memergoki mereka dan mengancan pakai parang dan panah.

Sepasang kekasih ini mengira kedua lria bertopeng itu adalah pembegal. Namun rupanya para pelaku mengusir pacar korban untuk pergi jauh atau pulang ke rumah.

Lalu, para pelaku membawa korban ke dalam GOR yang sepi.
Di sanalah, kedua pria bertopeng ini menggilir melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Setelah korban diperkosa, kedua pria bertopeng itu langsung kabur namun meninggalkan barang bukti 5 unit sepeda motor.

Kelima motor itu diamankan di Mapolres Alor,  dan dari masing masing pemilik motor sudah diambil keterangan oleh penyidik Reskrim.

Menurut penjelasan kasat Reskrim Polres Alor, Iptu Jems Yames Mbau, ada 2 kejadian yang berbeda setelah mendapat keterangan dari pihak korban maupun pemilik motor yang diamankan.

"Kendaraan diantar ke sini dalam keadaan seperti sekarang. Besoknya lagi mereka mengantarkan 5 orang yang mengaku lagi jika itu sepeda motor milik mereka,” ujarnya.

Sembari menambahkan,  5 orang pemilik sepeda motor yang diamankan ini ternyata tidak ada keterkaitan dengan kasus pemerkosaan.  

Kasat Reskrim bersama Tim Buser yaitu Bripka Putu Okid Yusafiadi bersama 2 anggota lainnya, Briptu Yohan Logo dan Briptu Dion Ana melakukan pengejaran pelaku selama 2 minggu lebih.

Follow Berita iNews Alor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update