get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Disidak Kapolres, Personil Ruang Pelayanan Publik Polres Alor Kaget

Jum'at, 04 November 2022 | 09:09 WIB
header img
Kapolres Alor Sidak Ruang SPKT Polres Alor Foto : Danny Manu/ alor.inews.id

KALABAHI, iNews.Alor.id - Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap pelayanan Publik Polres Alor, Jumat pagi (04/10). Ruangan satuan yang disidak, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) , Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) guna memantau aktifitas petugas dalam melayani masyarakat umum.


Demi mewujudkan Pelayanan Publik Polri yang Prima, AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., usai melakukan olahraga bersama, langsung mengecek ruangan pelayanan yang berada di  Polres Alor,  ruangan SPKT, ruangan SKCK, jadi sasaran sidak kali ini.

Personil yang bertugas di sana sontak dibuat kaget akibat kehadiran orang nomor satu di polres Alor,  seperti di ruangan SPKT, Kapolres yang sempat milhat langsung pelayanan personil yang menerima pengaduan masyarakat.

Sat berada di kedua ruangan itu, Kapolres Alor menghimbau kepada personil yang bertugas ditempat tersebut untuk tetap menjaga kebersihan sehingga masyarakat yang dilayani merasa nyaman saat berada di ruang pelayanan publik.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Alor yang menyempatkan diri untuk diwawancarai menyampaikan saya mengecek ruangan pelayanan baik di ruangan penjagaan, Spkt, dan SKCK untuk melihat secara langsung kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, lanjutnya ruangan pelayanan harus tetap nyaman dan saya berharap personil yang bertugas harus memberikan pelayanan secara humanis.

" Jadi saya melakukan sidak ini untuk melihat kesiap - siagaan personil yang bertugas di pelayanan publik dan saya akan melakukan pengecekan ini secara rutin, " Tutupnya,

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut