Logo Network
Network

Demi Nikahi Siswinya, Guru Perempuan Ini Nekat Operasi Ganti Kelamin Jadi Laki-laki

Muhaimin
.
Jum'at, 11 November 2022 | 14:54 WIB
Demi Nikahi Siswinya, Guru Perempuan Ini Nekat Operasi Ganti Kelamin Jadi Laki-laki
Guru perempuan nikahi siswi, nekat operasi ganti kelamin. Foto: NDTV

INDIA, iNewsAlor.id - Seorang guru perempuan di sebuah sekolah di Rajasthan, India nekat operasi ganti kelamin jadi laki-laki, demi bisa menikahi siswinya. Pernikahan itu sudah berlangsung pada hari Minggu lalu.

Guru tersebut bernama Meera Kuntal yang kini namanya berganti jadi Aarav Kuntal. Ia merupakan guru pendidikan jasmani di Bharatpur.

Dia jatuh cinta pada siswinya, yang bernama Kalpana Foudzar. Keduanya pertama kali bertemu saat pelajaran pendidikan jasmani di sekolah tersebut. 

Saat itu, Kalpana bermain kabaddi di tingkat negara bagian. Kabarnya, dia akan melakukan perjalanan ke Dubai untuk turnamen kabaddi internasional pada bulan Januari tahun depan.

Melihat sosok Kalpana yang cantik jelita, Meera mengaku langsung jatuh cinta. Ia menyatakan cintanya kepada Kaplana saat sednag berinteraksi di taman bermain sekolah.

Demi membuktikan cintanya kepada Kalpana, Meera pun memutuskan untuk ganti kelamin menjadi laki-laki. Kini, namanya berubah menjadi Aarav Kuntal.

Hal itu juga dilakukan Aarav agar bisa menikahi sang pujaan hati, Kalpana.

"Semuanya adil dalam cinta dan itulah mengapa saya mengubah jenis kelamin saya," kata Meera kepada wartawan, dikutip dari NDTV, Jumat (11/11/2022).

Diakui Aarav, dari dulu dia merasa dirinya adalah laki-laki yang terperangkap dalam bentuk tubuh wanita. 

Follow Berita iNews Alor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update