Kepergok Belanja Bareng Selingkuhan, Suami Babak Belur Dikeroyok Istri dan Mertua di Pasar

Hikmatul Uyun
.
Senin, 17 Oktober 2022 | 14:37 WIB
Kepergok belanja bareng selingkuhan, suami babak belur dihajar istri dan mertua. Foto: kolase India Today

INDIA, iNewsAlor.id - Viral di media sosial video yang memperlihatkan suami babak belur dihajar istri dan mertuanya. Pengeroyokan ini terjadi bukan tanpa alasan, lantaran sang suami kepergok sedang belanja berdua dengan selingkuhannya.

Kejadian menghebohkan ini diketahui terjadi di Pasar Turabnagar, Ghaziabad, Uttar Pradesh, India, pada 14 Oktober 2022.

Video yang berhasil mengumpulkan ribuan tayangan itu memperlihatkan seorang pria sedang berbelanja di sebuah toko di kawasan pasar yang ramai di Ghaziabad dengan wanita yang dikabarkan adalah selingkuhannya.

Melihat pemandangan mesra suami dan selingkuhannya, istri sah pria tersebut kemudian menerobos masuk ke toko dan mulai meronta-ronta menghajar suaminya.

Dalam video yang viral itu terlihat, istri sah dan keluarganya mencengkeram kerah pria itu lalu menghajarnya hingga babak belur. Ketika selingkuhan pria itu mencoba membantunya, dia juga dipukuli oleh istri sah.

Rambut wanita selingkuhan terlihat dijambak oleh istri sah. Kemacetan tak terhindarkan pun terjadi, lantaran banyaknya warga yang berkerumun melihat aksi pengeroyokan ini.

Aksi pemukulan itu juga menghebohkan pasar dan orang-orang bukannya melerai namun justru asik merekam dan mengunggahnya di media sosial.

Beberapa pengemudi motor justru kesal membunyikan klakson guna mengurai kemacetan akibat pengeroyokan itu.

Follow Berita iNews Alor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini