Logo Network
Network

Kepergok Belanja Bareng Selingkuhan, Suami Babak Belur Dikeroyok Istri dan Mertua di Pasar

Hikmatul Uyun
.
Senin, 17 Oktober 2022 | 14:37 WIB
Kepergok Belanja Bareng Selingkuhan, Suami Babak Belur Dikeroyok Istri dan Mertua di Pasar
Kepergok belanja bareng selingkuhan, suami babak belur dihajar istri dan mertua. Foto: kolase India Today

Penjaga toko langsung terdengar berteriak 'keluar, keluar', meminta mereka untuk tidak membuat keributan di luar tokonya.

Petugas kepolisian yang diubungi warga langsung menuju ke lokasi pengeroyokan.

Suami terlihat babak belur usai dikeroyok istri sah dan mertuanya. Namun ia justru tak melaporkan kejadian ini.

Sang istri sah-lah yang mengajukan pengaduan terhadap dugaan perselingkuhan suaminya. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.


Kepergok belanja bareng selingkuhan, suami babak belur dihajar istri dan mertua. Foto: kolase India Today

Laporan menunjukkan bahwa sang istri tinggal bersama orang tuanya setelah bertengkar dengan suaminya dan di Karwa Chauth, dia pergi berbelanja dengan ibunya.

Pada saat yang sama, suami ternyata terlihat belanja bareng selingkuhannya. Rupanya kemesraan tersebut dilihat oleh istri sah dan mertua yang kebetulan ada di lokasi yang sama. Alhasil, pertengkaran pun tak terhindarkan. 

"Kami tiba di Kotwali (nama Kabupaten) segera setelah kami mendapat berita tentang kejadian itu, di sana kami menemukan bahwa seorang pria & wanita digigit oleh wanita. Dari wanita-wanita itu, salah satunya adalah istri pria itu. memukul suaminya karena dia sedang berbelanja dengan pacarnya di Karwa Chauth," ujar Kepala kepolisian setempat, Anshu Jain kepada India Today.

Karwa Chauth diketahui merupakan festival Hindu populer yang ditrayakan oleh para wanita yang sudah menikah. Mereka berpuasa dari matahari terbit hingga terbenam untuk keselamatan dan umur panjang suami mereka.

Wanita yang sudah menikah juga menerapkan mehendi dalam desain warna-warni sebagai bagian dari ritual Karwa Chauth. Karwa Chauth dirayakan pada hari keempat Krishna Paksha atau dua minggu gelap dalam kalender Hindu bulan Kartik. (*)

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Alor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update