get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

2 Hari Menghilang, Warga Adang Ditemukan Meninggal di Tepi Kali Kondisi Mengenaskan

Kamis, 17 November 2022 | 20:40 WIB
header img
Mayat ditemukan warga di pinggir kali dengan kondisi menegebaskan Foto : dok Humas Polres Alor/alor.inews.id

KALABAHI, iNews.Alor.id -  Sesosok mayat ditemukan di tepi kali Kampung Adangdoi, Kelurahan Adang Kecamatan Alor Barat Laut (ABAL) Kamis (17/11/2022) Pukul 11.50 Wita dengan kondisi leher terlilit seutas tali.

Mayat laki laki yang ditemukan oleh warga ini, teridentifikasi bernama Imanuel Auw (50) Alamat : RT 004 / RW 002, Adangdoi Kelurahan Adang, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Korban sebelumnya dilaporkan ke Polsek Abal sekitar pukul 11.10 Wita, oleh keluarga atas nama Moses Auw yang adalah saudara korban bahwa korban belum pulang rumah sudah 2 hari.

Berselang beberapa menit kemudian,  Kapolsek Abal IPTU  Sirajudindi Dusu dihubungi Danposramil Abal SERKA Nathan Laantentang adanya penemuan mayat di tepi kali di Kampung Adangdoi.

Anggota Polsek Abal dan Dokter dari Puskesamas  Kokar mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna menindak lanjutan informasi terkait penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Abal IPTU Sirajudin Dusu yang dihubungi memebenarkan kejadian tersebut, " dibantu danposramil Abal dan warga sekitar korban sudah kami evakuasi ke rumahnya, saudura korban bersama istrinya juga sore tadi datangi mapolsek untuk buat pernyataan terkait kematian korban yang ditemukan dengan kondisi yang sudah membusuk" pungkas Dusu.

Kapolsek juga mengatakan saat datangi TKP kondisi jenazah, dengan leher masih terlilit tali dan masih terikat pada sebuah pohon yang berada di tepi kali tersebut. Diduga korban sudah meninggal sejak 2 hari lalu, bunuh diri, Tandas Kapolsek.

"Menurut keluarga,  korban depresi, sering bicara ingin bunuh diri, sehingga keluarga menerima kamatian korban" kata Kapolsek.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut