Logo Network
Network

Bocah 9 Tahun Operasi Plastik Rp44 Juta, Kesal Sering Dibilang Jelek Gara-gara Bermata Sipit

tim iNews.id
.
Jum'at, 18 November 2022 | 14:22 WIB
Bocah 9 Tahun Operasi Plastik Rp44 Juta, Kesal Sering Dibilang Jelek Gara-gara Bermata Sipit
Bocah 9 tahun operasi plastik, kesal sering dibilang jelek gara-gara bermata sipit. Foto: Youtube Vice

JEPANG, iNewsAlor.id -- Seorang ibu di Jepang mendapat kecaman lantaran mengizinkan putrinya yang masih kecil untuk menjalani operasi plastik. Bocah 9 tahun itu curhat kalau dirinya sering dibully dan dibilang kalau wajahnya jelek gara-gara punya mata sipit.

Di Jepang, operasi plastik dinyatakan legal bagi siapa saja yang berusia di bawah 18 tahun, asal mereka mendapat persetujuan dari orang tua atau wali yang sah. Namun  beberapa orang tua justru mendorong putrinya untuk menjalani operasi plastik, prosedur yang dipercaya bisa meningkatkan penampilan fisik mereka.

Dilansir Oddity Central dalam episode terbaru Vice serial "Deadly Beauty", menampilkan Rucchi dan Micchi, duo ibu-anak Jepang yang saluran YouTube-nya berfokus pada tata rias dan operasi plastik.

Micchi, bocah 9 tahun itu mengatakan, dia menjalani operasi plastik karena orang-orang selalu membully-nya.  

Bocah itu awalnya memiliki mata sipit yang berbentuk monolid, atau tidak memiliki kelopak mata. Gara-gara hal itulah, Micchi sering dibully dan dibilang jelek serta buruk rupa.

"Saya dibilang bahwa mata saya sipit, jadi seperti memelototi orang. Makanya saya ingin menjalani operasi plastik," ucap bocah 9 tahun.

Follow Berita iNews Alor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update