get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Jenazah Pria Muda Ditemukan Mengambang di Laut Maimol

Minggu, 26 Februari 2023 | 06:38 WIB
header img
Temuan Jenazah mengambang di laut maimal Foto : humas Polres/ alor.inews.id

KALABAHI, iNews.Alor.id - Seorang jenazah laki laki teridentifikasi bernama, Fernandes Penmaley, 20 tahun ditemukan mengambang di laut di daerah Maimol, Rt 004 Rw 002  Kelurahan Kabola, Kecamatan Kabola, Kabuoaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) pagi tadi.

Korban pertama ditemukan salah seorang nelayan bernama Gerson Yenmabi yang sedang memancing ikan di perairan pantai wisata maimol dan informasi itu dilanjutkan Hotline  Polres Alor.

Kasat Polair Iptu Kasman Sara, yang dihubungi via telp selular, siang tadi membenarkan kejadian tersebut, "begitu kami dapat informasi dari pak kapolres karena ada warga yang melapor, kami bersama teman teman dari polsek Alor Tengah Utara (ATU) dan reskrim bagian Inavis Polres langsung turun ke lokasi" ujarnya.

Sementara jenazahnya sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Kalabahi sekitar pukul 08.25 Wita" lanjut kasman.

Penyebab kematian korban polisi belum bisa memastikan, kami masih memeriksa saksi saksi" ia tadi di lokasi kebetulan ada ibu dari korban juga, sehingga mungkin bisa kami ambil keterangan juga"ungkapnya.

Jasad Korban Fernandes Penmaley sebelum di temukan sudah tidak bernyawa mengambang persis di depan lokasi wisata milik Tiga Dara pantai Maimol sekitar jarak 200 meter dari daratan, dengan posisi terkelungkup, Korban merupakan warga  Rt. 04/Rw.08 Desa Alimebung, Kecamatan Alor Tengah Utata  (ATU)

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut