get app
inews
Aa Read Next : Ayah Korban Penganiayaan Oleh Oknum Anggota Brimob di Alor Kecam Minta Proses Hukum

Tersinggung Ditegur Bangun Tidur Jangan Siang Hari, Suami Hajar Istri hingga Babak Belur

Kamis, 20 Juli 2023 | 13:40 WIB
header img
Tersinggung ditegur bangun tidur jangan siang hari, suami hajar istri hingga babak belur. Foto: IST

BENGKULU, iNewsAlor.id - Tersinggung ditegur bangun tidur jangan siang hari, suami hajar istri hingga babak belur. Pelaku warga Desa Sindang Bulan, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, berinisial RK (28). 

Pria bertato pada lengan kiri dan kanan ini emosi dan marah ke istrinya karena ditegur istri. Seketika itu juga pria 28 tahun ini melayangkan pukulan ke bagian wajah dan mengenai bagian pelipis mata sebelah kanan.

Tak sampai disitu. Terduga pelaku ini menendang ke bagian perut dan paha serta mencekik leher korban. Melihat keributan itu tetangga korban berdatangan ke rumah dan memisahkan keributan pasangan suami istri tersebut.  

Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian pelipis sebelah kanan, paha sebelah kanan dan luka gores di bagian leher. Tak terima atas perbuatan suaminya korban melaporkan suaminya ke Mapolsek Seginim, Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir melalui Kapolsek Seginim Iptu Priyanto mengatakan, terduga pelaku berhasil ditangkap ketika sedang asik nongkrong di salah satu pondok kuliner di Air Nelengau, Kecamatan Segimin, Bengkulu Selatan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut