get app
inews
Aa Read Next : Ayah Korban Penganiayaan Oleh Oknum Anggota Brimob di Alor Kecam Minta Proses Hukum

Suami Hajar Istri Sedang Hamil 4 Bulan hingga Babak Belur, Ternyata Pecandu Narkoba

Selasa, 18 Juli 2023 | 17:20 WIB
header img
Suami pelaku penganiyaan terhadap istrinya yang sedang hamil muda, hamil 4 bulan ternyata pecandu narkoba. Foto Istimewa

SERPONG, iNewsAlor.id - Suami pelaku penganiyaan terhadap istrinya yang sedang hamil muda, hamil 4 bulan ternyata pecandu narkoba.

Budyanto Budyanto Djauhari alias kokoh AD Djau Bie Than (38), pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diketahui positif sabu.

Pelaku menghajar istrinya hingga babak belur dalam keaadaan hamil muda di Perumahan Serpong Park Cluster Diamond Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

"Perlu rekan ketahui, tersangka ini (Budyanto) setelah kami lakukan cek urine postif narkoba metamfetamin (sabu), mungkin tersangka saat melakukan penganiayaan sedang terpengaruh narkoba," ujar Kapolres Kota Tangsel AKBP Faisal Febrianto saat konferensi pers di Mapolres Kota Tangsel, Selasa, (18/7/2023).

Dia menuturkan bakal mendalami terkait narkoba yang dipakai oleh Budyanto. "Kita akan kembangkan. Karena saat diperiksa kita curigai ini dalam pengaruh narkoba dan hasilnya positif," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut