get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Semarak Undian Panen Hadiah Simpedes Dengan Hadiah Utama Mobil, Pemenang Asal Pantar

Selasa, 25 Juli 2023 | 06:52 WIB
header img
Pemenang Hadiah utama mobil saat diserahkan simbolis ke kepala unit BRI Sirung (foto:tangkapan Layar)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kalabahi, menggelar undian Simpedes atau Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II tahun 2022. Undian yang digelar di lapangan basket, Stadion Mini Kalabahi, Sabtu (22/7/2023) dengan berbagai hadiah hiburan serta hadiah utama 1 unit mobil

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kalabahi, Achmad Arief Djunaedi mengatakan program undian PHS kali ini memang sengaja dibuat dengan konsep Outdoor, alasannya karena kita telah melewati covid 19 yang terjadi 2 tahun terakir, dan PHS ini sendiri bisa mendongkrak nasabah di kabupaten Alor yang terus meningkat.

"acara pengundian PHS Kalabahi periode II tahun 2022, ini sengaja dilakukan di lapangan ini karena lokasi yang luas, juga membantu mempromosikan UMKM yang memang juga binaan kami, untuk terlibat di acara undian simpedes kali ini" pungkasnya.

"Undian kali ini juga merupakan yang kedua kalinya dengan masa tabungan antara bulan Semester II 2022,  Periode 1 September 2022 sampai dengan 28 Februari 2023" katanya lagi.

"Selain undian PHS, kami juga mengenalkan berbagai produk kami seperti tabungan Simpedes, aplikasi digital BRI Mobile serta layanan lainnya. Selama covid 19, pengundian kami lakukan di dalam ruangan. Dan sekarang kembali kami gelar di luar ruangan," jelas Djuanaedi.

Acara yang berlangsung di lapangan basket ini, tampaj hadir juga Kapolres Alor, Dandim 1622 Alor, Danpos AU perwakilan pengadilan Negeri, serta para saksi seperti Kasat Intelkam Polres Alor serta pihak Notaris, namun kegiatan ini sendiri mendapat antusias dari masyarakat maupun nasabah, terbukti dengan kehadiran mereka yang memenuhi kursi di bawah tenda yang telah disiapkan panitia.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut