get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Semarak Undian Panen Hadiah Simpedes Dengan Hadiah Utama Mobil, Pemenang Asal Pantar

Selasa, 25 Juli 2023 | 06:52 WIB
header img
Pemenang Hadiah utama mobil saat diserahkan simbolis ke kepala unit BRI Sirung (foto:tangkapan Layar)



Pengunjung juga bisa menikmati jajanan maupun kuluner yang sedianya telah dibuka sejak sore hari,lewat UMKM yang berjejar disekitar lokasi, hingga acara undian ini berakhir.

Acara undian simpedes dengan program Panen Hadiah Simpedes ini dihibur oleh salah satu penyanyi asal NTT,  Inggrit Wakano, yang juga menambah semarak PHS BRI Cabang Kalabahi, yang mana mampu mengajak undangan untuk bernyanyi maupun berjoget.

Selain inggrit, ada juga penyanyi lokal seperti Elfida Maure, hingga jagubg titi dance yang mampu menghibur di acara Panen Hadiah Simpedes kali ini.

Pihak BRI Cabang Kalabahi sendiri, menyediakan hadiah cukup menarik. Misalnya untuk hadiah utama dalam pengundian PHS tersebut berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga. Sedangkan hadiah kedua dan ketiga masing-masing berupa satu motor Honda PCXCBS 160 dan 1 motor Scoopy Sporty serta 1 buah televisi Smart TV 40 Inc merk Polytron.

Selain itu juga berbagai hadiah dorprise dari PT Jamkrindo, PT Askrindo maupun dari Notaris dibagikan kepada peaerta yang hadir, dan berhak atas hadiah yang diundi pula.

Berikut Nama Nama Pemenang Hadiah Undian Simpedes BRi Cabang Kalabahi

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut