get app
inews
Aa Read Next : Pasca Tinggalkan Tugas Tanpa Kabar, Anggota Polres Alor Dipecat

Miris! Kakek di Alor Setubuhi Bocah 5 Tahun yang Merupakan Tetangga Sendiri

Kamis, 12 Oktober 2023 | 09:52 WIB
header img
Illustrasi bocah 5 tahun disetubuhi kakek (inews.id)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Seorqng kakek di Alor Tega setubuhi anak tetangga sendiri yang berumur 5 tahun, sehingga korban mengeluh ke ibunya.

Nafsu bejat seorang kakek di Alor kembali terjadi, korban yang masih berumur 5 tahun justru disetubuhi, sehingga korvqn merasa kesakitan.

BB (65) warga Kelurahan Kalabahi Timur, kecamatan Teluk Mutiara, akhirnya diamankan di Maporles Alor setelah Polisi menindaklanjuti LP/B/304/X/2023/SPKT/POLRES ALOR/POLDA NUSA TENGGARA TIMUR.

Kasat Reskrim Polres Alor, Iptu Jems Yames Mbau, yang dikonfirmasi media lewat pesan Whatsapp, Kamis (12/10/2023) membenarkan kejadian tersebut.

"Kami mendapatkan laporan kejadian ini, kemarin Rabu (11/10/2023) oleh ibu korban sendiri" kata Jems.

Jems menambahkan, kejadian tetsebut terjadi di rumah pelaku, yang mana pelaku yang merupakan tetangga korban sebdiri, mengajak korban ke rumahnya, lantas setubuhi korban, Bunga (nama samaran), yang setelah disetubuhi pelaku akhirnya melporkan kejadian tersebut ke ibunya karena kemaluannya sakit. Pungkas Jems

Mendendengar pengakuan anaknya, FSS (31) yang tidak lain adalah ibu kandung sempat memanyakan penyebab, sehingga bocah ingusan inilun meceritakan kejadian sebenarnya, bahwa pelaku telah memasukan keelaminyanya ke kemaluan korban, sehingga orangfua korban yang mendengar cerita ini, langsung melaporkan kejadian ini ke Kepolisian.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut