get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Sedih! Pen Petrus Warga Otvai Yang Tewas Tenggelam, Ternyata Baru Selesai Makamkan Adiknya Saat Itu

Sabtu, 30 Desember 2023 | 11:09 WIB
header img
Tim Penyelam POLAIRUD Polres Alor Evakuasi jenazah di embung embung Desa Otvai (foto:ist)

KALABAHI, iNewsAlor. id - Tak disangka korban tenggelam di embung Desa Otvai, Kecamatan Alor Barat Laut (ABAL) keluarga masih berduka karena ditinggal adiknya meninggal karena sakit dan baru selesai dimakamkan. 

Sebelumnya Pen Petrus Mail (41), korban tenggelam ini sempat mengikuti pemakaman adiknya yang dilaksanakan, Kamis (28/12/2023) di rumah mereka di Desa Otvai RT 009, RW 005, dusun III  Kecamatan Abal , Kabupaten Alor.

Menurut Ayah kandung Korban, Jhon Mias Mail (60), Kamis tanggal 28 Desember 2023 Pukul 09.00 wita  telah dilakukan  pemakaman adik kandung korban Isa Ramatia Mail akibat sakit, "setelah selesai pemakaman tidak di ketahui penyebabnya apa,korban mulai marah - marah  tidak jelas maksud dan tujuan nya  dengan bereaksi mengambil parang dan ribut di tempat pemakaman."katanya.

"Setelah reaksi  marah - marah yang di lakukan korban dan tidak adanya respon dari keluarga  dengan sendirinya korban berhenti lalu  korban berpamitan kepada saya" dengan  mengatakan  "saya mau pergi istirahat ke rumah kebun"  Dan saat itu pula korban (Pen Petrus Mail) bersama - sama dengan adiknya  Daniel Mail berjalan  menuju rumah kebun.Lanjut John Ayah korban. 

Namun lanjut John, saat di pertengahan jalan, korban yang sementara jalan bersama adiknya Daniel,  mulai menunjukkan prilaku aneh, cerita John mengutip keterangan Danie yang merupakan anak kandungnya juga, (adik korban) "Ia mendorong  adiknya  dan mengambil sebatang kayu dan berupaya memukul adiknya  Danuel , dan atas tindakan tersebut  Daniel adiknya berupaya  menghindar  dan berlari kembali ke rumah duka dan melaporkan kepada saya. ' terang John. 

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut