get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Kepolisian Resor Alor Mendapat Apresiasi dari Ketua Majelis Jemaat Foimahen Anainfar

Senin, 01 April 2024 | 15:50 WIB
header img
Ketua Majelis Jemaat Foimahen Anainfar, Pdt. Ebenesr Kartoma,S.Th., dan Wakil Ketua Pdt. Veby Helsye, S.Th

KALABAHI,iNewsAlor.id - Dalam rangka perayaan ibadah Paskah yang berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib, Ketua Majelis Jemaat Foimahen Anainfar, Pdt. Ebenesr Kartoma,S.Th., dan Wakil Ketua Pdt. Veby Helsye, S.Th., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Resor Alor beserta Bapak Kapolres Alor dan seluruh jajarannya.

Dalam pernyataan yang disampaikan, Pdt. Ebenesr Kartoma,S.Th., mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh kepolisian dalam mengamankan semua rangkaian ibadah Paskah di jemaat Foimahen Anainfar. Dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh pihak kepolisian sangatlah berarti bagi umat Kristen khususnya di jemaat tersebut.

“Terima kasih kepada Kepolisian Polres Alor, khususnya bapak Kapolres Alor beserta seluruh jajarannya yang telah membantu kami jemaat Foimahen Anainfar dalam rangka mengamankan semua rangkaian ibadah paskah, sehingga berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Semoga tuhan senantiasa memberkati bapak kapolres beserta jajaran didalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya” ucapnya.

Keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan ibadah merupakan hal yang sangat penting bagi umat Kristen, dan kehadiran kepolisian dalam hal ini sangat membantu dalam memastikan hal tersebut tercapai.

Semoga kerjasama yang baik antara pemuka agama kabupaten Alor, khususnya jemaat Foimahen Anainfar dan Kepolisian Resor Alor dapat terus terjalin dengan baik, dan semoga ibadah-ibadah selanjutnya juga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut