get app
inews
Aa Read Next : Golkar Hapus Pilu Kaum Difabel dan Korban TPPO di Labuan Bajo, dari Makan Siang & Susu Gratis

Pilgub NTT, Koalisi Indonesia Maju, Dipastikan Dukung Melki Laka Lena

Jum'at, 14 Juni 2024 | 19:18 WIB
header img
Emanuel Melkiades Laka Lena, Bakal Calon Gubernur NTT, Periode 2024-2029

Kupang, iNewsAlor.id- Koalisi Indonesia Maju (KIM), dipastikan  mendukung  Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai calon yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2024. 

Keputusan ini diambil setelah pertemuan strategis antara pemimpin partai-partai koalisi di Jakarta belum lama ini, ungkap Melki Laka Lena, saat membuka kegiatan Golkar Academy NTT angkatan 2 di Kupang (14/06/2024).

Emanuel Melkiades Laka Lena, yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar, mengungkapkan bahwa dukungan dari KIM semakin kuat, dengan potensi tambahan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra yang juga berkomitmen mendukungnya.

"Dukungan yang saya terima dari Koalisi Indonesia Maju, termasuk kesepakatan dengan Partai Gerindra, memberikan keyakinan bahwa kami akan bersatu untuk Pilkada NTT kali ini," ujar Melki Laka Lena.

Terkait dengan calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya, Melki Laka Lena menjelaskan bahwa keputusan ini akan diputuskan bersama oleh partai-partai koalisi.

"Untuk calon wakil, nanti menjadi kesepakatan partai koalisi" tutup Laka Lena.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut