get app
inews
Aa Read Next : Pilkada TTS, Paket Bumi "Buce - Army" Berpeluang Dapat Pintu Partai Perindo.

"Kejutan" Rekomendasi PAN Untuk Nikodemus Rihi Heke, Pada Pilkada Sabu Raijua.

Jum'at, 28 Juni 2024 | 22:11 WIB
header img
Ketua DPD PAN Sabu Raijua, Livingstone Ratu Kadja, Serahkan Rekomendasi Kepada Nikodemus Rihi Heke, Untuk Pilkada Kabupaten Sabu Raijua

Kupang, iNewsAlor.id - Bakal Calon Bupati Sabu Raijua Drs Nikodemus N Rihi Heke,  M.Si, menerima Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional, di Kupang pada Jumat (28/06/2024).

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Sabu Raijua, Livingstone Ratu Kadja,  di Kantor DPW PAN NTT, di Jalan Samratulangi Kota Kupang.

Livingstone Ratu Kadja menyatakan bahwa dengan penyerahan rekomendasi ini, Nikodemus Rihi Heke diberikan kewenangan untuk memulai sosialisasi dan konsolidasi dengan partai lain. Di Sabu Raijua, PAN perlu berkoalisi dengan partai lain karena tidak dapat mengusung calon sendiri.

"Rekomendasi ini juga menginstruksikan Pak Nikodemus Rihi Heke untuk menjalin konsolidasi dengan partai lain," tegas Livingstone.

Sementara itu, Nikodemus Rihi Heke mengucapkan terima kasih kepada pengurus Partai Amanat Nasional atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Saya sangat menghargai atas rekomendasi dan kepercayaan ini dari Partai Amanat Nasional," ungkap Rihi Heke.

Rihi Heke juga menegaskan komitmennya untuk terus membangun komunikasi dengan pimpinan partai lain, guna mendapatkan dukungan dalam Pilkada Sabu Raijua yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Bupati Sabu Raijua ini juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hati nurani dalam menentukan pilihan politik mereka. "Saya mengimbau kepada masyarakat Sabu Raijua untuk memilih berdasarkan hati nurani pada 27 November 2024," tutup Rihi Heke.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut