get app
inews
Aa Read Next : Pemotongan Insentif Perangkat Kelurahan di Alor, Mengundang Protes

2 Hari Dinyatakan Hilang Dari Rumah, Seorang Kakek di Alor Ternyata Ditemukan Sudah Meninggal

Sabtu, 07 September 2024 | 20:43 WIB
header img
Tim SAR Gabungan Evakuasi jasad Kakek yang sebelumnya dinyatakan hilang (foto :ist)

Kalabahi, iNewsAlor. id - Tim SAR Gabungan menemukan Kakek Samsudin Peni (70) yang beralamat di Kampung Pisang, Desa Lendola Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam kondisi meninggal dunia.

Korban sebelumnya dilaporkan hilang selama dua hari sejak 05 September 2024.

“Informasi yang diterima Tim SAR Gabungan bahwa pada Tanggal 05 September 2024 korban keluar dari rumah untuk pergi ke kebun, namun hingga malam hari korban juga belum pulang"  Ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Supriyanto Ridwan selaku SMC (SAR Mission Coordinator).

"Sementara jarak rumah korban dan krbun, kurang lebih 2 kilo meter"

Karna Cemas, keluarga dan warga sekitar sempat melakukan pencarian, "alasannya korban sendiri memiliki riwayat stroke ringan".Kata Ridwan. 

Keluarga dan warga yang sempat melakukan pencarian malam itu, tak menemukan korban. Sehingga mereka baru melaporkan kejadian ini ke Pos Sar, Sabtu (07/09/2024). Pagi. 

" Kami baru dapat laporan pagi tadi, sehingga kami kordinasi dengan tim teknis lainnya dan langsung melakukan pencarian, dan Alhasil, Pukul 13.00 Wita korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia"ujar Ridwan. 

Korban ditemukan jarak 500 meter dari kebun miliknya, dengan medan yang berbukit, dan jasad korban langsung di evakuasi menuju RSUD Kalabahi Alor.” Tutup Ridwan. 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut