Purna Tugas, Sipri Reda Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Yang Mendukungnya

Eben
Sipri Reda, Politisi Partai Golkar, Mantan Anggota DPRD NTT Periode 2019-2024

Kupang, iNewsAlor.id- Siprianus Reda, mantan Anggota DPRD NTT dari Partai Golkar untuk periode 2019-2024, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama masa jabatannya. 

Kata Politisi Golkar ini, di Kupang, Selasa 3 September, 2023, pada acara pelantikan Anggota DPRD NTT Periode 2024- 2029, Sipri Reda berharap agar anggota DPRD NTT terpilih dapat menjalankan amanah mereka dengan baik dan melayani rakyat secara maksimal.

Dalam pernyataannya, Sipri Reda menekankan harapannya agar anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5, yang mencakup Kabupaten Ngada, Nagekeo, Ende, dan Sikka, dapat bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Empat kabupaten tersebut.

"Kepada masyarakat Kabupaten Ngada, Nagekeo, Ende, dan Sikka yang telah memilih saya pada periode 2019-2024, saya ucapkan terima kasih. Dukungan Anda sangat berarti bagi saya," ujar Sipri Reda.

Selain itu, Sipri Reda juga menyampaikan permohonan maaf jika selama masa jabatannya, ia belum dapat memberikan kontribusi yang signifikan. "Saya memohon maaf jika selama ini saya belum dapat berbuat banyak.

5 tahun tidaklah lama, dan saya berkomitmen untuk terus berjuang melalui jalur legislatif. Kita akan bertemu lagi dalam lima tahun ke depan," tambahnya.

Meskipun pada periode kali ini Sipri Reda mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Ende, ia tidak berhasil terpilih. Namun, ia tetap bertekad untuk melanjutkan perjuangannya dalam pelayanan masyarakat di masa mendatang.

Editor : Danny Manu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network