Pasar Lipa Titik Pertama Bacagub Simon Petrus Kamlasi, Saat Berkunjung ke Alor

Aldy Mooy
Bacagub Simon Petrus Kamlasi saat berkunjung ke pasar Lipa (foto:aldy/iNewsAlor.id)

KALABAHI, iNewsAlot. Id- Brigjen (purn) Simon Petrus Kamlasi, Bakal Calon Gubernur (Bacagub)  Nusa Tenggara Timur (NTT). KunjunganSilahturani ke Kabupaten Alor.

Tiba di bandara mali menggunakanPesawat Casa 212- 200, PK-TWW, rute Kupang – Alor, Rabu (18/09/2024), Balon Gubernur yang biasa disebut SPK ini, disambut  Ketua dan Anggota Partai Koalisi, serta masyarakat yang tergabung dalam relawan dan simpatisan. 

Titik pertama yang didatangi Simon Petrus Kamlasi (SPK) adalah Pasar Lipa, Kalabahi. SPK disambut antusias pedagang pasar. 

Beberapa dagangan pedagang pasar yang sebagian ibu-ibu ini di beli SPK. " selama perhelatan politik lima tahun sekali tidak ada bakal calon gubernur yg hadir di tengah-tengah pasar dan mau bersilaturahmi dengan kami" Kata seorang pedagang. 
"ini yang Dia....ini yang kita punya" Sontak teriak pedagang lainnya. 

Masih disekitar areal pasar, SPK juga silahrurahmi dengan  para tukang ojek di parkiran pasar, sebelum datangi Sekretariat Siaga Centre di Wilayah Adang Buom, Kecamatan Teluk Mutiara. 

Saat Jumpa Pers bersama awak media di Hotel shimpony, SPK mengatakan,  Alor sebagai titik strategis dalam kampanye politik dan berencana untuk menyerap aspirasi masyarakat serta melakukan konsolidasi dengan relawan dan partai-partai lain.

"Meskipun terdapat banyak partai dalam koalisi,  politik ini bersifat cair, dan dapat diatur untuk mencapai tujuan bersama, terutama dalam pemilihan gubernur" Ujarnya. 

Dia juga berpesan, Ada harapan untuk menciptakan suasana damai selama pemilu, dengan menghindari gesekan antar partai dan memfokuskan pada kerja sama di tingkat relawan. 

memiliki visi untuk Nusa Tenggara Timur (NTT) yang maju, adil, sejahtera, dan berkelanjutan, Dirinya akan fokus pada evaluasi pembangunan, penyediaan air bersih, kesehatan, dan pendidikan. Pungkas Kamlasi. 

"Program-program utama yang direncanakan mencakup penyediaan air bersih, peningkatan kesehatan, dan pengembangan pendidikan dengan menciptakan sekolah-sekolah unggulan"


Balon Gubernur SPK juga menekankan pentingnya kolaborasi antar partai dalam menghadapi pemilu di Alor dan NTT.
dengan fokus pada pencapaian visi pembangunan yang berkelanjutan, Upaya untuk menciptakan suasana damai dan produktif selama pemilu menjadi prioritas.Tegasnya.

"penekanan pada program-program yang mendukung kesejahteraan masyarakat, seperti penyediaan air bersih dan peningkatan pendidikan" Tutup SPK. 

Editor : Danny Manu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network