Kisah Yusten, Anak Yatim Piatu Asal NTT yang Masih Bertahan di Panggung Indonesia Got Talent

Danny Manu
.
Selasa, 20 September 2022 | 09:45 WIB
Yusten kaesmetan saat tampil di panggung indonesia got telent Foto: yusten/ alor.inews.id

KALABAHI, iNews.Alor.id - Yusten Kaesmetan, anak yatim piatu asal NTT ini mampu menyihir para juri dengan bakat spesial yang dimilikinya.

Bagaimana tidak, talenta yang dimiliki pemuda asal Kupang ini mampu ciptakan lagu dengan spontanitas dan didukung dengan suara yang merdu.

Para dewan Juri seperti, Deny Sumargo, Rossa hingga Ivan Gunawan, terkesima ketika diminta dibuatkan lagu, dan dengan spontan 3 judul lagu dijawab Yusten. 

Rupanya ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent idi RCTI ni punya cerita tersendiri buat Yusten, hingga masih bertahan dan lolos sampai di babak aemifinal.

Ketika ditanya Alor.inews.id, tentang persiapan dirinya di babak semifinal nanti, lewat pesan pribadi Whatsapp, Yusten menjawab kalau ia ingin mewujudkan cita-citanya yang belum sempat diperlihatkan pada mendiang orangtuanya.

"Saya tetap berlatih keras karna cita cita saya dari dulu kepingin kasih bangga bapak, ini semangat bagi saya, apalagi bapak tidak bisa melihat saya seperti ini sekarang, karna meninggal tahun lalu," jawab Yusten di chat.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini