get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Gunakan Motor Hasil Curian Berbelanja, Pemuda di Alor Ditangkap Polisi

Kamis, 13 Oktober 2022 | 14:05 WIB
header img
Pelaku curanmor saat di sat reskrim mapolres alor Foto : danny manu / alor.inews.id

KALABAHI, iNews.Alor.id - Seorang pemuda di Alor nekat menggunakan motor hasil curiannya jalan jalan, sialnya pemilik motor menemukan motor miliknya sedang dipakai pelaku berbelanja.

Motor Honda Supra X oleh pemiliknya sendiri ditemukan saat terpakir di sebuah toko yang berada di bilangan Kota Kalabahi. Kata Kasat Reskrim, Iptu Yames Jems Mbau, S.sos yang ditemui media di ruangnya (13/10).

Jems menceritakan kronologis, pemilik motor yang merupakan korban atas nama Bistok Kande, membuat laporan polisi tentang kehilangan motor. Saat dirinya  hendak membelikan nasi  untuk sarapan pagi hari, didapati motor yang terpakir di depan rumahnya sudah tidak ada.

Setelah membuat LP, korban yang merupakan warga Lautingara Kelurahan Kalabahi Tengah ini, juga sering jalan untuk mencari motornya yang hilang,  saat kebetulan lewat di depan sebuah toko, dilihat motor miliknya sedang terpakir, "korban memdekati ke motor sambil menunggu siapa yang membawa motor tersebut, namun merasa yakin dan mengenali motor miliknya, iapun meminta istri segera melaporkan ke kantor polisi sambil dirinya menunggu di motor yang sementara terpakir itu" imbuh Jems.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut