Logo Network
Network

Miris! Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Yang Masih Dibawah Umur di Alor Hingga Hamil

Danny Manu
.
Sabtu, 05 November 2022 | 05:54 WIB
Miris! Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Yang Masih Dibawah Umur di Alor Hingga Hamil
Seorang Ayah tega setubuhi putri sulungnya hingga hamil Foto : illustrasi

KALABAHI,iNews.Alor.id - Seorang ayah tega mencabuli dan setubuhi anak kandungnya sendiri hingga hamil di Kecamatan Mataru, Alor Nusa Tenggara Timur (NTT) istri terduga pelaku dan korban yang adalah anak kandung mereka sendiri mendatangi Polsek Abad,  Kecamatan Alor Barat Daya (ABAD) untuk melaporkan kejadian teraebut.

Sungguh ironis perlakuan seorang ayah terhadap anak kandungnya bukannya Dia melindungi dan menjaga kehormatan putri sulungnya itu, justru tega merampas masa depannya dengan melakukan kekerasan seks hingga diduga kekerasan fisik saat lampiaskan nafsu bejatnya.

Bunga (15) nama samaran sememtara mengandung janin dengam usia kandungan 3 bulan, hasil kekerasan seks oleh terduga pelaku yang tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri. Ketika datangi Mapolsek Abad, Jumat (4/11/2022). didampingi ibunya untuk membuat laporan atas kejadian yang dialami mereka.

Kapolsek Abad IPTU Jeanne Sakalla SH, yang dihubungi lewat pesan singkat whatsapp membenarkan kejadian ini, korban bersama ibunya OM (35) datang ke Mapolsek melaporkan kejadian persetubuan oleh terduga pelaku yang tidak lain suaminya sendiri, yang menyebabkan korban atau putri sulung mereka hamil 3 bulan.

Jeanne mengatakan kejadian itu terjadi di Desa Lakatuli Kecamatan Mataru Kabupaten Alor, korban sementara kami ambil keterangan dan memurut korban Dia mengalami kekerqsan seks oleh pelaku sudah lama sejak masih umur 13 tahun, karena takut dan selalu diancam pelaku dia tidak pernah memgadu perbuatan pelaku terhadap keluarga maupun ibunya, sampai ketahuan bentuk tubuhnya yang berubah sehingga baru mengaku ketika ditanya oleh ibunya bahwa dirinya sementara hamil ujarnya.

"Setiap kali dipaksa untuk hubungan badan dia (korban) selalu dipaksa, setelah sudah lakukakan diancam untuk tidak boleh beritahu siapa siapa, korban juga mengaku pernah sampai dicekik leher ketika menolak untuk tidak mau berhubungan badan dengan terduga pelaku, dan kekerasan seks ini sudah terjadi sejak Dia masih umu 13 tahun" Kata Kapolsek perempuan pertama di Polres Alor ini.

Follow Berita iNews Alor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update