get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Hendak Mengambil Sandal yang Terjatuh Saat Numpang Mobil Angkutan, Seorang Pemuda di Alor Tewas

Minggu, 21 Januari 2024 | 14:11 WIB
header img
Korban meninggal di RSD Kalabahi (foto:ist)

KALABAHI, iNewsAlor. id - Hendak mengambil sandal yang terjatuh dari mobil yang ditumpangi dalam perjalanan, pemuda asal Desa Tanglapui tewas. 

YM (16), akhirnya meninggal di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kalabahi, setelah di rujuk dari Puskesmas Lantoka, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Korban mengalami luka cukup serius, dibagian kepala karena terbentur di aspal, juga mengalami luka robek di kepla bagian belakang. 

Saat kejadian, pengemudi atau sopir angkutan pedesaan jenis pickup yang dikemudikan Pengemudi atasnama Habel Linameta (26) bersama penumpang lainnya sempat menolong, dengan membawa ke Puskesmas Lantoka namun alasan kondisi korban, lalu dirujuk ke RSD Kalabahi. 

Kronologis kejadian, korban sebelumnya menumpang mobil angkutan pedesaan ini dengan NOPOL B 9290 KAD dari arah Kobra menuju Kaipera, dalam perjalanan tepatnya di depan SMA Lantoka, sandal korban terjatuh, korban yang sebelumnya duduk di tangga bak bagian belakang mobil inipun melompat ingin mengambil sandal yang terjatuh sementara mobil sedang berjalan, sehingga korban saat melompat hilang keseimbangan dan jatuh dan sehingga kepalanya terbentur diaspal. 

Kasat Lantas Polres Alor Iptu Robby Buu, yang dihubungi media via whatsapp, membenarkan kejadian tersebut, dengan laporan polisi LP / A / 07 / I / 2024 / SPKT.SAT LANTAS / POLRES ALOR / POLDA NTT, kejadian persis pada hari Rabu,17/01/2024 dan korban atas nama Yosef Motela meninggal di RSD Kalabahi pada Kamis 18/01/2024.

 

 

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut