get app
inews
Aa Read Next : Seorang Warga Flotim yang Terkena Peluru Nyasar, Diduga Berusaha Lerai Tawuran Usai Final Sepak Bola

Anggota Polres Alor Dikeroyok OTK Pakai Sajam, Hingga Mengalami Luka Sobek di Wajah

Senin, 19 Agustus 2024 | 14:03 WIB
header img
Illustrasi, Anggota Polisi di keroyok OTK

KALABAHI, iNewsAlor. id - Salah satu Anggota Polres Alor diduga dianiaya Orang Tidak Dikenal (OTK), menggunakan senjata tajam (Sajam) hingga korban mendapatkan luka sobek di wajah. 

Korban yang teridentifikasi bernama Briptu D.A.W.M, mengalami luka serius di wajah, tepatnya di pipi sebelah kiri diduga karena senjata tajam pelaku, sehingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. 

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Ariasandy, yang dihubungi lewat pesan whatsapp, membenarkan kejadian tersebut. Yang bersangkutan (korban) Briptu D. A. W. M, sementara menjalani tugas di Kota Kupang.

"Kasus ini sementara ditandangani Ditkrimum, pelaku sudah kami amankan," katanya.

Terkait jumlah pelaku yang sudah diamankan, Kabid Humas mengatakan, sementara pelaku 1 orang yang diamankan.

"Yang lainnya sesegera mungkin kita amankan," ujarya. 

Korban dikeroyok  3 orang OTK di jalan Bumi, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang saat dihampiri 3 orang pelaku itu, yang mana korban dan 2 teman lainnya  yang menggunakan mobil sementara  berhenti sejenak di lokasi itu. 

Kronologisnya, kejadian yang terjadi, Minggu (18/08/2024) dini hari , pukul 03.30 WITA, korban bersama dua teman lainnya pulang dari POIN. Dan sampai di TKP korban menghentikan mobil dipinggir jalan karena kedua rekannya merasa mual hendak mau muntah.

Kemudian datang para terlapor berjumlah 3 tiga orangmenghampiri korban dan menyampaikan, merasa tersinggung akibat perkataan dari salah seorang saksi sehingga para terlapor mengehentikan motor dan terjadi perkelahian.

Akibat perkelahian itu, salah seorang terlapor berlari ke dalam gang dan selang beberapa waktu terlapor datang kembali sambil memegang parang dan membacok korban mengenai pipi kiri dan mengalami luka robek.

Setelah para terlapor melakukan penganiayaan atau pembacokan terhadap korban langsung melarikan diri meninggalkan TKP.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut