get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Area Kupang, Program Peduli Mengetuk Pintu Langit, Salurkan 700 Paket Makanan Siap Saji

PT. Pegadaian Area Kupang, Bantu Pembangunan Gedung Gereja Pantekosta Jemaat Elsahadai Nekbaun

Senin, 24 Juni 2024 | 09:05 WIB
header img
Kepala departemen non gadai PT. Pegadaian area kupang, Donal Amalo Serahkan Bantuan Bina Lingkungan untuk Pembangunan Gereja Pantekosta Elsahadai di Desa Nekbaun, Amarasi Barat, Kabupaten Kupang.

Kupang, iNewsAlor.id - PT. Pegadaian Area Kupang, menunjukkan kepedulian mereka terhadap lembaga keagamaan yang ada di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kali ini, melalui Program "Bina Lingkungan", Pegadaian tujukan kepedulian, dengan membantu perluasan dan Pembangunan Gedung Gereja Pantekosta Jemaat Elsahadai di Desa Nekbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang.

Kepala departemen non gadai PT. Pegadaian area kupang, Donal Amalo dan timnya, yang langsung mendatangi Gereja Pantekosta Elsahadai di Desa Nekbaun, Amarasi Barat, Kabupaten Kupang pada Minggu (23/06/2024).

Penyerahan bantuan Bina Lingkungan, dari Pegadaian ini pun berlalu dihalaman Gereja usai ibadah hari Minggu, yang disaksikan jemaat dan panitia pembangunan Gereja.

Donal Amalo, usai menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan senilai 20 juta rupiah mengatakan, bantuan ini semata-mata bentuk kepedulian Pengadaian dalam Program "Bina Lingkungan Pegadaian" dan berharap bantuan ini bermanfaat bagi Gereja dan Jemaat.

"Ini bantuan Peduli Lingkungan Pegadaian, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi Gereja dan Jemaat" Pungkas Kepala departemen non gadai PT. Pegadaian area kupang.

Pendeta Noh Neno yang menerima bantuan, Program Bina Lingkungan Pegadaian Area Kupang, berterima kasih kepada Pegadaian yang memiliki kepedulian terhadap Gereja dan Jemaat Gereja Pantekosta Elsahadai di Desa Nekbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang.

"Saya bersama Jemaat dan Panitia menyampaikan terima kasih kepada Pengadaian, yang membantu membantu perluasan dan Pembangunan Gedung Gereja" ungkap Pendeta Noh Neno.

Adapun Program Bina Lingkungan PT. Pegadaian ini, telah membantu puluhan rumah ibadat di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, sebagai wujud kepedulian Pegadaian terhadap lembaga keagamaan dan sesama.

Pihak Pegadaian Area Kupang berharap, jemaat Gereja dan juga masyarakat selalu memberikan dukungan kepada Pegadaian dalam menjalankan bisnisnya.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut