get app
inews
Aa Read Next : Debat Pertama Pilgub NTT, Paslon Gubernur -Wakil Adu Ide dan Gagasan

Usai Ditemukan Jenazah Kakek Slogan terkenal "Sedih Ba Jang Omong" Banyak Ucapan Doa untuk Amarhum

Senin, 01 Juli 2024 | 08:07 WIB
header img
Jenazah saat di kantong jenazah (foto:ist)

KALABAHI, iNewsAlor. id - Syarif Tehing atau kakek yang biasa disapa bai syarif banyak mendapat ucapan Doabelasungkawa di media sosial, jenazah yang ternyata teridentifikasi atas nama beliau mendapat respon dari netizen yang merasa kehilangan. 

Bai Syarif, bagi sebagian masyarkat Alor tentunya tidak asing, apalagi tingkah lelucon kakek ini, dengan kata kata "sedih bah jang omong" Pasti akan mengingat akan sosok Almarhum. 

Rekaman rekaman berbentuk video pendek Almarhum semasa hidup, kembali diunggah di medsos diikuti dengan ucapan Doa belasungkawa terhadap Almarhum. 

Terlepas dari apapun niat mereka yang sengaja merekam ataukah abadikan momen saat berbicara dengan Almarhum, sekedar untuk konten ataupun hanya iseng belaka, namun sepenggal kata katanya selalu digambarkan dalam kisah ataupun topik apa yang sengaja ditanyakan ke beliau, jawaban Almarhum biasanya dipakai untuk konten ataupun video  pendek yang diunggah pastinya akan menjadi hiburan tersendiri oleh para netizen. 

Perasaan Haru netizenpun ditamba, saat jenazah Almarhum ditemukan, Dirinya masih menggunakan baju dan celana yang sama, diduga Almarhum sempat menyaksikan sepak bola namun diiseng oleh beberapa warga yang berada di sampingnya, seperti unggahan video yang beredar di akun salah satu netizen di Facebook. 

Terlepas dari apapun reaksi Almarhum semasa hidup, namun Dia telah menghibur dengan kata kata polosnya yang ada dalam pikirannya, kini Dirinya telah pergi, banyak yang merasa kehilangan, apalagi di beberapa kegiatan  formal maupun non formal, sosok Almarhum selalu tampil dan selalu menjadi sisi lain yang berbeda, dan kadang menjadi perhatian tersendiri.

Alasan inilah, meskipun tingkah konyolnya, kadang mengganggu ataupun tidak dari mereka yang merasakan langsung bersama Dirinya, namun kepergian Almarhum juga mendapat respon positif, dengan berbagai ucapan maupun Doa di media sosial. Selamat jalan bai Syarif. 

Kronologis penemuan Jenazah

Sabtu tanggal 29 Juni 2024, Sekira jam 18.15 WITA, Kapolsek pantar barat AKP Calvin Julius Weni, mendapat informasi dari bapak Kepala Desa Aramaba Eva Magang Sau, bahwa telah ditemukan seorang mayat laki - laki di laut beang yang berada di wilayah, Desa Aramaba, Kecamatan, Pantar Tengah, Kabupaten. Alor.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut