"Peduli" PT. Pegadaian Area Kupang Bantu Pembangunan Masjid Baiturrahman

Eben
Deputy Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang, Anwar S.Sos, MM serahkan bantuan untuk Pembangunan Masjid Agung Baiturrahman Perumnas Kota Kupang

Kupang-iNewsAlor.id- PT. Pegadaian Area Kupang telah menyalurkan bantuan sebesar Rp 25.000.000 untuk mendukung pembangunan Masjid Agung Baiturrahman di Perumnas Kota Kupang, Rabu (12/06/2024).

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Deputy Bisnis Area Kupang, Anwar S.Sos, MM kepada Panitia Pembangunan Masjid yang diwakili oleh Dahlin, SE. Penyerahan bantuan juga disaksikan oleh Ketua Yayasan Masjid, Ir. Syamsul Bahri, MM.

Dalam kesempatan tersebut, Dahlin, SE sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh PT. Pegadaian. "Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Pegadaian yang telah mendukung kami dalam membangun Masjid Agung Baiturrahman di Perumnas Kota Kupang," ujarnya.

Anwar S.Sos, MM selaku Deputy Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang juga menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pegadaian terhadap pembangunan Masjid. "Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi untuk pembangunan masjid dan juga masyarakat sekitarnya," katanya.

Pengadaian Area Kupang secara rutin memberikan dukungan kepada masyarakat dan lembaga keagamaan seperti Masjid, Gereja serta Panti Asuhan melalui program Bina Lingkungan sebagai bentuk nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Bantuan ini juga menegaskan komitmen PT. Pegadaian sebagai salah satu BUMN yang aktif berkontribusi dalam pembangunan sosial di daerah, salah satunya di Kota Kupang, ibu Kota Provinsi NTT.

 

Editor : Danny Manu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network