Tiga Parpol Mengusung Petrus Kamlasi dan Andri Garu Maju Pilgub NTT

Iren Leleng
Simon Petrus Kamlasi dan Andri Garu Cagub Cawagub NTT (foto:ist)

Kupang, iNewsAlor. id - Sejumlah partai politik (parpol) resmi mengusung Petrus Kamlasi dan Andri Garu untuk ikut berkontestasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Nusa Tenggara Timur (NTT). Parpol itu meliputi, NasDem, PKB dan PKS.

Andri Garu bakal calon wakil Gubernur mengaku kalau pasangannya telah mendapatkan surat keputusan dukungan dari tiga partai politik. Pertama NasDen, kedua PKS. Ketiga PKB.

“Kami telah mendapatkan dukungan dari tiga partai. Nasdem, PKS dan PKB. Semoga bisa lima partai pengusung,” ujar Andri Garu, Sabtu (3/8/2024).

Andri Garu mengatakan bahwa, pada Jumat (2/8/2024) kemarin, pihaknya telah menerima SK dukungan dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

SK dukungan diserahkan oleh Waketum PKB Jazilul Fawaid.

Menurut Jazilul, pasangan cagub dan cawagub Petrus Kamlasi dan Andri Garu sangat cocok untuk membagun daearahnya, sebab NTT merupakan daerah kepulauan.

"Untuk NTT Pak Petrus Kamlasi dan Andri Garu, dua-duanya sama dengan NTT. Kalau Pak Kamlasi dari tentara, Pak Adri Garu dari sipil. Kalau yang NTT bukan petahana tapi dari militer dan untuk NTT cocok, karena NTT daerah kepulauan, agak tangguh, ada pulau-pulau kecil. Saya pikir patut diuji, dicoba di NTT Gubernurnya dari tentara.” pungkasnya. 

Editor : Danny Manu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network