Istri Bupati Manggarai di Periksa Penyidik Polres Dugaan Jual Beli Proyek APBD

Ronald Tarsan
.
Jum'at, 16 September 2022 | 07:04 WIB
Istri Bupati Manggarai, MHN hendak masuk ke mobilnya saat wartawan ingin mewancarai di pintu belakang markas Polres Manggarai. Foto: Ronald Tarsan/ inews.alor.id

RUTENG, iNews.Alor.id - Istri Bupati Manggarai MHN  akhirnya diperiksa penyidik Tindak Pidana Korupsi (TipidkorPolres Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (15/09/2022).

MHN hadir di Mapolres untuk memberi keterangan ke penyidik Tipidkor karena diduga terlibat dalam kasus dugaan jual beli proyek APBD Kabupaten Manggarai tahun 2022.

Dalam kasus ini juga turut melibatkan seorang kontraktor Adrianus Fridus asal Desa Ketang, Kecamatan Lelak dan Rio Senta, seorang Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas PUPR Kabupaten Manggarai.

Dari pantauan wartawan, tampak MHN tiba di Polres Manggarai tepat pukul 10.07 wita, mengenakan dress warna merah muda menumpangi sebuah mobil Toyota Kijang Innova warna biru dengan nomor plat DK 1849 RK.

MHN yang juga menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Manggarai itu diperiksa penyidik Tipidkor Polres Manggarai mulai pkl.10.07 sampai pkl.12.15 lalu dilanjutkan pukul 14.13 hingga berakhir pada pkl. 17.25 waktu setempat.

MHN tampak gelisah saat keluar dari ruangan pemeriksaan karena dikerumuni sejumlah wartawan yang sudah menunggunya di depan lobi markas Polres Manggarai.

Tak menunggu lama, sejumlah wartawan langsung mengajukan beberapa pertanyaan seputar dugaan keterlibatannya dalam kasus jual beli proyek APBD Kabupaten Manggarai tahun 2022.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini