Logo Network
Network

Sadis, Gegara Rokok, Kakek di Pantar Dibunuh Saat Tertidur Lelap Dengan Leher Ditebas Parang

Danny Manu
.
Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:35 WIB
Sadis, Gegara Rokok, Kakek di Pantar Dibunuh Saat Tertidur Lelap Dengan Leher Ditebas Parang
Seorang kakek di tebas leher menggunakan parang saat tertidur lelap Foto : dok humas Polres Alor/ alor.inews.id

KALABAHI, iNews.Alor.id - Diduga karena suara kasar korban saat pelaku meminta rokok, pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara tebas leher korban dengan parang, disaat korban sementara lelap tertidur di dapur rumahnya di Desa Munaseli, Kecamatan Pantar, Kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (23/10/2022)

Sudirman Ladang (69) ditemukan tewas di dapur rumahnya RT 002, RW 001 Dusun I Lamalu, Munaseli, dengan luka terbuka bagian leher hingga telinga serta pelipis kiri, diatas sebuah bale bale terbuat dari bambu.

Kaplosek Pantar IPDA Gede Eka Suadnyana SH yang dihubungi iNews.Alor.id lewat telpon selular Selasa (25/10/2022) membenarkan kejadian pembunuhan Kakek berusia 69 tahun tersebut.

"Sudah kami amankan pelaku, hari senin kemarin kami olah Tkp, pulbaket sekalian kordinasi dengan dokter di Puskesmas kabir untuk visum" kami juga sempat periksa saksi saksi, termasuk terduga pelaku kami periksa dan hari ini sudah kami amankan terduga pelaku di polsek kabir, ujar Eka.

ST terduga pelaku pembunuhan korban Sudirman Ladang yang berprofesi sebagai petani di Desa Munaseli Kecamatan Pantar sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut beserta barang bukti sebilah parang milik korban yang dipakai pelaku untuk menghabisa nyawa korban. Ungkap mantan KBO Reskrim Polres Alor

Follow Berita iNews Alor di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update