get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Sadis, Gegara Rokok, Kakek di Pantar Dibunuh Saat Tertidur Lelap Dengan Leher Ditebas Parang

Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:35 WIB
header img
Seorang kakek di tebas leher menggunakan parang saat tertidur lelap Foto : dok humas Polres Alor/ alor.inews.id


Korban Sudirman Ladang (69) ditemukan pertama kali oleh istrinya,  SL (58) terbaring di dapur diatas bale bale dengan luka terbuka dibagian leher belakang hingga mengenai telinga dan pelipis kiri, saat dirinya hendak membuat air panas di dapur sekitar pukul 06.00 WITA.

Karena ketakutan melihat ada darah yang tergenang di bawah bale bale bambu tempat korban berbaring, dan mencoba membangunkan korban namun korban tidak bergerak SL yang diduga istri kedua, melaporkan kejadian ini ke istri pertama korban JL (60) yang memang rumahnya tidak jauh dari TKP,.

Selain melaporkan kejadian ini ke istri pertama, SL juga melaporkan kejadian ke anaknya korban.yaitu JRT. Oleh JRT baru diteruskan ke Polsek Pantar, sehingga kami tindak lanjuti, kata Kapoksek Pantar.

"Kami mendatangi TKP untuk melakukan Pulbaket serta evakuasi jenazah ke puskesmas Kabir dan melakukan pemeriksaan media, katau visum pada luka korban, dan hasilnya luka korban akibat barang tajam, setelah itu kami periksa saksi saksi dan mengarah pada ST terduga pelaku, awalnya dia (pelaku)karena takut masih mengelak dan mengaku tidak tahu kejadian ini" kata Eko.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut