get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Sadis, Gegara Rokok, Kakek di Pantar Dibunuh Saat Tertidur Lelap Dengan Leher Ditebas Parang

Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:35 WIB
header img
Seorang kakek di tebas leher menggunakan parang saat tertidur lelap Foto : dok humas Polres Alor/ alor.inews.id


Pengakuan terduga pelaku ST saat diperiksa penyidik Polsek, Dia kesal dengan korban yang sempat nada kasar dengannya, ketika dia datang ke rumah korban untuk minta rokok sementara korban tidak memenuhi permintaanya, justru berkata hanya ada daun koli (pembungkus tembakau dari lontar) Minggu, (23/10/2022) pukul, 20.00 WITA, sehingga dia kembali pulang ke rumahnya dan tidur.

Sekitar pukul 02.00 WITA, Dia (pelaku) terbangun muncul niat dalam pikiran untuk membunuh korban, karena terbayang tindakan korban saat Ia meminta rokok namun korban sempat membalas memarahinya dengan nada tinggi sehingga masih kesal.

Lalu terduga pelaku mendatangi rumah korban dan masuk lewat pintu depan, yang memang saat tidak terkunci, berjalan menuju arah dapur didapati korban sementara tertidur dengan posisi menyamping kanan di atas bale bale bambu tetsebut, saat itu juga pelaku mengambil parang milik korban yang tergantung  dan  menayunkan ke leher korban sebanyak 1 kali.

Kemudian pelaku pulang ke rumahnya dengan membawa parang yang dipakai memotong leher korban dan hendak tidur, namun karena tidak bisa nyenyak tidur, ST terduga pelaku ini, bangun dan mengambil parang yang disimpan dikamar tempatnya dia tidur, kembali ke rumah korban untuk mengembalikan.

Parang tersebut yang kini sebagai Barang Bukri (BB) itu, dikembalikan pelaku ke rumah korban dan diletakan diatas kursi di samping korban.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut