get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Bacabup Nur Kaltim La Ovo dan Dony Mooy Daftar Ke PAN

Antara Gajah Mada dan JED FC di Lavvo Tana Cup 2022

Sabtu, 12 November 2022 | 08:35 WIB
header img
Lavvo Tana Cup di Kabupaten Alor Foto :din/ alor.inews.id

KALABAHI, iNews.Alor.id - 40 tim akan ikut dalam perhelatan sepakbola Lavvo Tana Cup di Kalabahi, Kabupaten Alor, Nusa tenggara Timur (NTT) nanti, isu tentang pemain nasional yang akan bergabung di klub lokal santer terdengar baik tim besar seperti gajah mada, bahkan tim pendatang baru JED Fc dari Pulau Pura Kecamatan Pura.

Lavvo Tana Cup yang direncanakan Kick Off  kamis 10 November kemarin diundur karena beberapa pertimbangan dan alasan sehingga akan dilakukan minggu depan.

Sebanyak 40 tim akan ambil bagian di LTC II kali ini, tim tim keterwakilan 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Alor telah mendaftar untuk mengadu skil maupun strategi tentunya dengan target dan ambisi diajang kali ini.

Klub klub besar seperti gajah mada Fc sendiri, terus mempersiapkan diri terhitung klub asal kelurahan wetabua ini, punya nama besar maupun memiliki talenta talenta berbakat di bidang sepakbola.

Vhetor mantan pemain gajah mada yang kini sebagai pelatih klub ini mengatakan, LTC II sebenarnya Jawaban dari kerinduan atas masyarakat pecinta sepakbila maupun klub klub bola yang tersebar di Nusa Kenari ini.

Terutama bagi anak muda yang merpakan bibit pesepakbola alor yang sebenarnya punya talenta dan bakat yang bisa bersaing ke diluar apabila bisa asah kemampuan mereka minimal lewat pertandingan pertandingan lokal yang ada di Kabupaten Alor.

Untuk itu dengan LTC II kali ini, sebagai pelatih gajah mada FC, mereka juga tentunya akan mempersiapkan diri dengan memainkan pemain pemain muda lokalan bahkan siap datangkan pemain dari luar dengan mempunyai target khusus diajang bergengsi ini.

Vethorpun sedikit memebeberkan kekuatan tim mereka, karena memiliki 2 anak muda mantan Timnas U-16 seperti Alwi maupun Aldi, bahkan mereka juga memiliki 1 pemain mantan pemain klub Nasional Bontang FC.yang masuk dalam daftar skuadnya di gajah mada.pungkas vetor saat di lapangan mini kalabahi.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut