get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan Berkah, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Alor Berbagi Kebahagiaan kepada Janda dan Lansia

Wanita Lansia  di Alor Ditemukan Jatuh ke Jurang setelah Menghilang dari Rumah

Selasa, 20 Desember 2022 | 07:34 WIB
header img
Jenazah korban di temukan di jurang kali Foto : Humas Polsek Abad / alor.inews.id

KALABAHI, iNews.Alor.id - Seorang wanita lanjut usia asal desa Wolwal Tengah Kecanatan Alor Barat Daya (ABAD) sempat menghilang dari rumah selama 4 hari, akhirnya ditemukan warga namun dalam keadaan sudah meninggal, diduga korban jatuh ke jurang.

Korban Halima Malaukari usia 65 tahun asal Kampung Belaha, Rt. 004 / Rw. 002 , Desa. Wolwal tengah, Kecamatan Abad, Kabupatrn Alor Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan dalam keadaan tubuh sudah menghitam di jurang kali Fanraibeti yang berada di wilayah desa Morba.

Korban sebelumnya meninggalkan rumah sejak Kamis (15/12/ 2022) sekitar pukul 16.00 Wita, namun tak kunjung pulang, sehingga membuat anak kandungnya resah, sehingga melaporkan kejadian ini ke tetangga.

Keesokan harinya, Jumat (16/12/2022) Farida Kasim anak kandung korban bersama saudara saudaranya memutuskan melakukan pencarian disekeliling kampung desa pintumas karena korban sementara tinggal di Rt. 003 Rw. 002 desa Pintumas Kecamatan ABAD Kabupaten Alor namun korban tidak ditemukan.

Minggu (18/12/2022) keluarga mendapat kabar bahwa korban ada di Kamaifui, namun setelah dilakykan pengecekan ternyata diketahui korban tidak pernah sampai ke Kamaifui, sehingga keluarga kembali fokus mencari disekutar Desa Pintu Mas dengan menyusuri kali.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut