get app
inews
Aa Read Next : Baku Hantam Champ 6, Ternyata Ada Putra NTT, Atlit Muaythai Punya Karier Bagus Meski Kelas Amatir

16 Medali Berhasil Diraih Kontingen Alor di Tiga Cabang Olahraga POPDA ke VI NTT 2023

Selasa, 21 Maret 2023 | 00:26 WIB
header img
Kontingen POPDA ke VI Kabupaten Alor (foto : dispora alor/ alor.inews.id)

KALABAHI, iNews.Alor.id - Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke lVI NTT Kabupaten Alor, berhasil meraih 16 medali di 3 cabang olahraga (cabor).

3 cabang olahraga itu yakni, pencak silat, kempo dan tinju, ke 3 cabor merupakan 3 cabang olahraga yang diikuti Kabupaten Alor, dari 8 cabang olahraga yang memeriahkan POPDA ke VI NTT 2023 di Kota Kupang.

Dari 3 cabor itu, Kabupaten Alor mengirimkan 21 Atlet, masing masing cabor 7 atlet, dan mampu meraih medali  setiap cabang olahraga POPDA ke VI NTT 14 - 18 Maret itu.

16 Medali yang didapat, 3 emas, di cabor pencak silat, kempo dan tinju, 9 perak di cabor kempo dan tinju sementara 4 perunggu di pencak silat dan kempo (kelas kelompok).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA)  Kabupaten Alor Marwiah Djakra, melalui whatsapp,  senin (20/03/2023) mengatakan, prestasi ini sendiri merupakan wujud dari kerja keras anak anak,  sehingga Ia berharap setelah torehkan prestasi ini lantas membuat mereka tertidur, karna merasa puas dengan apa yang sudah didapatkan, karena yakin mereka tidak akan bisa bergeliat untuk meraih lebih baik lagi. Pungkasnya.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut