get app
inews
Aa Read Next : Kisah Si Pedagang Keliling di Kapal Pelni, Di musim Liburan Menjelang Nataru

Viral! Bupati Sikka Bersitegang dengan Wartawan  Larang Ambil Gambar

Rabu, 21 Juni 2023 | 08:57 WIB
header img
Bupati sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos M.Si saat menunjuk wartawan dan bersitegang dengan wartawan (foto : tangkapan layar/alor.inews.id)

MAUMERE, iNewsAlor.id- Tampak sebuah video merekam aksi Bupati Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang melarang wartawan mengambil gambar sehingga terjadi adu mulut.

Video singkat dengan durasi 37 detik ini, memperlihatkan Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo yang berada di dalam mobil, menunjuk ke Wartawan untuk melarang meliput, sehingga terjadi adu mulut antara Bupati dan Wartawan.

Wartawan Tv MNC Media Joni Nura, tampak mempertanyakan alasan Bupati melarangnya mengambil gambar, dengan menunjuk tangan ke arahnya.

"Kenapa pak bupati memangnya salah apa saya shooting pak bupati," tanya Joni. Lalu bupati menjawab,  "Kamu sering omong lain di lapangan," kata bupati.

"Saya omomg lain apa? Saya wartawan ko bapak larang jangan shoting,". Pak bupati pun menjawab, "Kalau saya tidak mau??, " jawab bupati.

"Tapi inikan lokasi terbuka pak bupati," timpal Joni. Hingga pak bupati sempat mengatakan kepada si wartawan. "Kau sombong, hebat," sambil begegas pergi.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut