get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Pembunuhan Sadis di Dulolong Barat, Pelaku Tebas Leher Korban Hingga Nyaris Putus

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:27 WIB
header img
Jenazah korban pembunuhan sadis saat di ruang jenazah RSD Kalabahi (foto: humas polres alor/ alor.inews.id)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Pembunuhan di Desa Dulolong Barat, Kecamatan Alor Barat Laut (ABAL), Rabu (05/7/2023) terbilang sadis, pelaku bacok korban hingga lehernya nyaris putus, motif pembunuhan belum diketahui secara pasti, pelaku hanya mengaku merasa terancam ketika melihat korban.

Pasca bacok korban secara membabi buta, hingga korban tersungkur dan meninggal dunia, pelaku inisial OMLA (31) langsung menyerahkan diri ke Mapolres Alor.

Kasat Reskrim Polres Alor, melalui Perwira Pengendali Satuan Reskrim Ipda Ibrahim Usman yang dikonfirmasi media lewat whatsapp siang tadi, membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan penyidik juga langsung turun ke lokasi kejadian guna olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"kami sementara berada di lokasi kejadian, karena masuk juga wilayah Polsek Abal, kami juga bersama teman teman anggota polsek, datangi lokasi." Kata Usman.

Selain itu kami juga langsung menghimbau kepada masyarakat saat dilokasi, agar kasus ini, sudah ditangani pihak kepolisian sehingga tidak boleh ada reaksi yang dapat timbulkan masalah baru, Pungkasnya.

Terk1ait kejadian ini, motifnya sendiri menurut Usman belum diketahui secara pasti, selain itu saksi yang ada semuanya merupakan saksi petunjuk, bukan saksi fakta yang melihat langsung kejadian. Ungkapnya.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut