get app
inews
Aa Read Next : Pasca Tinggalkan Tugas Tanpa Kabar, Anggota Polres Alor Dipecat

Gegara Uang 2 Juta Rupiah, Pria di Alor Rekam Hubungan Intim Dengan Istri Hingga Viral di Medsos

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 07:38 WIB
header img
Illustrasi video syur suami iatri viral di medsos (dok inews.id)

KALABAHI, iNewsAlor.id - Terbuai uang jutaan rupiah, pria di Alor ini nekat membuat video syur bersama istrinya sendiri, lalu memberikan ke seseoang yang menjanjikan uang tersebut, naasnya video syur itu kembali menjadi bahan untuk memeras dirinya oleh sang pelaku.

Sudah jatuh tertimpa tangga, pribahasa ini pantas diberikan kepada AAL, pria asal Kabupaten Alor ini, pasalnya video syur bersama istrinya, yang direkam dirinya sendiri, justru tidak dibayar oleh pelaku, seperti yang dijanjikan, malah dia diperas balik pelaku hingga rekaman video itu dipublish di media sosial oleh pelaku yang sebenarnya tidak dikenalnya juga.

Menurut Ipda Ibrahim Usman, perwira pengendali Satuan Reskrim Polres Alor yang ditemui di ruang kerjanya, jumat (6/10/2023) mengatakan, ada 5 foto bugil istrinya, dan 1 video intim dia (AAL) dan istrinya, yang memang telah dikirim ke pelaku. Kata Usman.

"5 foto bugil ini sendri tidak diketahui istrinya, namun video intim dia (AAL) bersama istrinya, memang diketahui istrinya saat suaminya merekam, tetapi tidak mengetahui kalau ternyata suaminya akan menjual video itu seharga 2 juta rupiah" lanjut Usman lagi.

Kini AAL sendiri juga sudah ditetapkan tersangka, dan ditahan, namun polisi masih terus melakukan pengembangan kasus ini ternasuk mengejar pelaku, yang balik memeras AAL hingga mempublish video syur tersebut di media sosial facebook. Ungkap Usman.

Peristiwa ini bermula pada bulan Juli 2023 lalu ketika AAL, yang tidak sengaja Melihat bukti percakapan mesengger antara istrinya berinisial TPML, menggunakan nama akun VL dengan akun facebook DR, di handphone milik saudari SL.

"Isi percakapan tersebut, akun Facebook DR meminta TPML yang tidak lain adalah istri AAL ini mengirim foto bugil kepadanya (DR), dan TPML pun langsung menyetujuinya.
AAL kemudian menanyakan bukti percakapan tersebut ke TPML dan sang istri mengakui jika percakapan tersebut benar adanya. Atas kejadian tersebut, AAL kemudian memaafkan istrinya ini, beber Usman menceritakan kronologis.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut