get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Gegara Uang 2 Juta Rupiah, Pria di Alor Rekam Hubungan Intim Dengan Istri Hingga Viral di Medsos

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 07:38 WIB
header img
Illustrasi video syur suami iatri viral di medsos (dok inews.id)


"Setelah panggilan telpon AAL dijawab, JD mendengar suaranya. Seketika JD mematikan sambungan panggilan tersebut dan mengirim pesan agar tidak menjebaknya. AAL kemudian membalas chat JD dengan menyampaikan jika ia adalah suami TPML, dan bila ada sesuatu yang ingin disampaikan maka silahkan karena semua bisa diatur," terang Usman.

Atas penyampaian AAL ini, JD meresponnya dengan meminta AAL membuat video saat ia berhubungan badan dengan istrinya, disertai foto bugil. Setelah itu JD berjanji akan mengirim uang 2 juta kepada AAL.

"Untuk saling meyakinkan, keduanya kemudian berbicara banyak hal tentang kehidupan TPML  dan tawaran yang diberikan JD, kemudian AAL  menyetujui dan berjanji akan melayani permintaan JD. Namun Karena takut ketahuan istrinya (TPML) dan melihat isi percakapan mereka, AAL kemudian menghapus semua bukti percakapan dan panggilan," kata Him.

Singkat cerita, pada tanggal  21/8/2023 pukul 01.30 WITA, niat AAL untuk merekam video sesuai permintaan JD tidak terlaksana karena bayi mereka terbangun. Ia hanya mengirim foto bugil dan video bugil berdurasi 07 detik. Namun JD terus mendesaknya agar secepatnya membuat video sesuai permintaannya.

"AAL lalu menjawab besok saja kemudian, ia lagi lagi memblokir nomor JD. Besoknya tanggal 22/8/2023 sekitar pukul 23.00 WITA, AAL mengajak istrinya berhubungan badan dan tanpa berpikir panjang dibuatkanlah video kemudian dikirim ke JD. Ia kemudian memblokir dan menghapus percakapan mereka dan berharap agar JD betul akan mengirim uang kepadanya," tambah Kanit Tipikor.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut