get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Ulang Tahun REI di Labuan Bajo: Dorong Potensi Investasi dan Pariwisata di NTT

Golkar Hapus Pilu Kaum Difabel dan Korban TPPO di Labuan Bajo, dari Makan Siang & Susu Gratis

Minggu, 14 Januari 2024 | 12:20 WIB
header img
Golkar Hapus Pilu Kaum Difabel dan Korban TPPO di Labuan Bajo, dari Makan Siang & Susu Gratis Hingga BLK Komunitas (foto:ist)


Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi NTT dari Dapil Manggarai Raya Maksimilianus Adi Pati Pari mengatakan, bantuan yang diberikan partai Golkar berupa makan siang dan susu gratis itu merupakan rangkaian kegiatan Perayaan Natal Nasional Partai Golkar. “Kami juga sekaligus mengundang pimpinan dan seluruh anggota Rumah Perlindungan Anak dan Perempuan Sta. Theresia Komisi JPIC SSpS Labuan Bajo untuk hadir dalam acara Natal Nasional Partai Golkar besok,” ujar Maksi Adi Pati Pari.

Ketua DPD II Partai Golkar Manggarai Barat, Rofinus Rahmat menyebut, Rumah Perlindungan Anak dan Perempuan Sta. Theresia Komisi JPIC SSpS Labuan Bajo sudah lama menjadi mitra silahturahami Partai Golkar Manggarai Barat.

Turut hadir dalam pemndistribusian makan siang dan susu gratis itu Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar yang juga Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng, M.Kes, Caleg DPRD NTT Dapil Manggarai Raya Debby Angkasa, Sekretaris DPD II Golkar Mabar Fidelis Adol dan para pengurus Golkar, Kesatuan Peremouan Partai Golkar (KPPG) serta Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dan Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Manggarai Barat.

Seluruh rangkaian kegiatan kemanusiaan Partai Golkar di Labuan Bajo itu terus dalam pengawasan dan pemantauan Bawaslu Kabupaten Manggarai Barat. 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut